Mengukir Sejarah ' dedicated voor "S"  

beberapa hari yang lalu saya disibukan dengan beberapa pekerjaan yang sangat menumpuk, yang paling melelahkan adalah "coding". hal yang satu tidak bisa terlepas dari kehidupan saya sebagai mahasiwa IT. setiap semester akan di "dahadapi dengan senyuman"(nyolong punya dewa 19) ketika saya mulai berkoding ria... tapi yang satu ini memang bener-bener unik, untuk pertama kalinya dalam sejarah karir saya selama kuliah, aplikasi yang saya buat bisa terselesaikan hanya dalam jangka waktu 3 hari....saya membuat aplikasi yang menurut saya itu sudah paling baik (bisa jalan tanpa bug), ya karena selama saya bermahasiswa blom pernah bikin aplikasi sebaik itu.
bagi saya itu adalah sejarah yang tak akan pernah dilupakan.

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar