Kuliah Tambah Susah "Danke voor D"  

Beberapa saat lalu sekitar 5 jam sebelum saya posting tulisan ini,saya melihat sebuah URL Friendster teman saya di "shoutout"nya tertulis...."Kuliah tambah susah".kemudian saya kembali mengirimkan comment ke Friendster teman saya itu; Kuliah apa yang susah? setelah itu saya memberikan kalimat yang katanya teman saya ini dapat memotivasi dirinya ;pernah ga liat iklannya LA Lights yang "Bersakit-sakit Dahulu Enjoy aja kemudian" mungkin iklan itu bisa memotivasi saya dan teman-teman bahwa segala sesuatu harus diawali dengan perjuangan yang cukup keras bahkan memeras keringat untuk medaptkan hasil yang maximal.dari situ saya merasa heran dengan mahasiswa sekarang,yang menjadi pertanyaan saya apakah benar yang di bicarakan mahasiswa selama ini,jika kuliahnya makin keatas maka mata kuliahnya makin susah? mungkin untuk mahasiswa ber -IP kecil seperti saya bisa mengatakan hal yang sama,tapi bagaimana dengan mahasiswa ber-IP besar...yah mereka pasti hanya tersenyum-senyum saja kalo mendengar statement-statement seperti ini. Bagi mereka semakin keatas kita kuliah maka akan semakin gampang kuliah tersebut alasannya karena kuliah yang kita ampu di semester awal itu hanya dasar-dasrnya saja sedangkan kuliah yang kita ampu di semester selanjutnya hanyalah pengembangan dari matakuliah dasar tersebut.mungkin itu yang bisa sampaikan di dalam tulisan ini,jalani kuliah ini apa adanya,jangan pernah berusaha untuk lari dari kenyataan yang ada di depan kita. yah begitulah Mahasiswa juga Manusia.
cayooo....Hidup Mahasiswa IP Kecil

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar

Posting Komentar