Pesta Di Kampusku,Datang Yach  

Bulan Oktober 2008 akan dilaksanakan pesta besar di kampus saya...bukan pesta topeng apalagi pesta narkoba...nama pestanya Pesta Paduan Suara Gerejawi ...kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. kegiatan yang diselenggarakan Oleh Departemen Pendidikan bekerja sama dengan Kampus Saya.
kegiatan ini direncanakan akan melibatkan perguruan tinggi untuk memwaikili daerah masing-masing. ya iyalah namanya juga kegiatan Nasional..
kegiatan ini merupakan kegiatan yang ke-X,kegiatan yang ke-IX dilaksanakan pada tahun lalu di Universitas Sam Ratulangi Manado.
kebetulan saya diberi kepercayaan untuk mendesain baliho kegiatan tersebut.meskipun belum fix bisa digunakan atau tidak saya tetap upload design tersebut ke blog ini sebagai track record saya. wah ternyata bangga sekali bisa design baliho untuk kegiatan sekelas nasional...
ok ayo dukung & sukseskan pesta ini....Semangat....

AddThis Social Bookmark Button

2 komentar

  • plx  
    04 Februari, 2008

    Mas, gambarnya kok masih tetp VOCAL GROUP ya.... Paduan suara nggak identik sama mikrofone or anything yang berhubungan ma elektronik.... Yang laen udah ok. Saran aja sih, not2 balok yang bertebaran itu coba kalo dikasih outline tipis entar warnanya item/biru, jadinya gimana... sama sekarang outline di huruf X coba dikecilin lagi (abis warna backgroundnya udah nggak senada lagi)
    Gitu aja dulu....
    Wawan

  • Satria Anandita  
    13 Februari, 2008

    Sepakat sama Wawan, John, buat yang gambar vokal grup itu. Buat pewarnaan, no komen dah.

Posting Komentar